Tuesday, January 1, 2013

Simbol Himbauan dan Larangan Merokok dan Penggunaan Kantong Plastik

Dihari libur seperti ini, tidak ada kegiatan yang saya lakukan. Jadi...
Muncul deh ide untuk membuat logo/ simbol larangan merokok. Siapa tau ada teman- teman blogger yang sedang mencari logo- logo tentang larangan merokok. Oke deh, langsung aja dilihat- lihat logo yang sudah saya buat selama liburan ,,,
Semoga bermanfaat.

Simbol Larangan Merokok

























Yang ingin share silakan, baik dengan mencantumkan link/sumber maupun tidak.



3 comments:

  1. makasih , berguna banget

    ReplyDelete
  2. ok, terima kasih sudah berkunjung (o)

    ReplyDelete
  3. makasih udah bikin sadar orang!!!!! https://lh5.googleusercontent.com/-_NHYkuf5bZg/T2WEjOhTIxI/AAAAAAAACcg/76qRE27R_ig/s36/30.gif

    ReplyDelete